Menu

November 29, 2017

WinterSpiration in Simple & Plain

Merah marun adalah warna yang sangat identik dengan karakterku. Mulai dari warna rambut, outfit, dan beberapa item yang mana kebanyakan didominasi oleh warna merah marun atau red wine yang biasanya selalu aku kombinasikan dengan warna hitam. Dan perpaduan kedua warna favoritku itu menjadi satu tema yang sudah sangat identik dengan style favoritku, Gothic. 

Namun kali ini aku ingin memberikan kesan yang berbeda. Perpaduan antara warna merah marun dan putih menjadi pilihan untuk fashion-style kali ini.
Makeup yang terkesan 'dolly' dengan poin utama yang ditekankan pada mata dan juga bibir yang mungil dan glossy menjadi inti dari makeup look yang semakin menyempurnakan fashion style ini. 
Pipi yang merona merah serta pemakaian bulumata yang bervolume juga sangat memengaruhi total look dari dolly makeup. Karena kedua unsur diatas memberikan kesan yang innocent.

Untuk hairstyle, aku memilih wavy hairstyle yang sangat identik dengan kesan dolly yang selalu hadir dengan rambut yang terurai dan bergelombang hingga terlihat bervolume.
Kombinasi antara merah marun dan putih menjadi pilihan untuk dolly style kali ini. Waffle dress dengan hiasan line zigzag di bagian dada menjadi pemanis hingga menjadikan outfit yang satu ini terlihat berbeda. Belt hitam di bagian pinggang dan juga blazer putih yang berwarna senada dengan knit hat yang berhiaskan hairclip cherry menjadi pelengkap untuk dolly-look ini. 
FULLTEAM! With Surabaya Beauty Blogger pretty ladies.
 (Left to right : Ce Mindy, Me, Caroline, Chelsea, Redha, Bella, Claresta)
Thankyou ADABUTI, you make us look so georgeus! 
ADA BUTI
Website : http://www.adabuti.com

No comments :

Post a Comment